Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Rabu, 28 Juli 2010

Apakah anda takut Belajar bisnis Internet

Rabu, 28 Juli 2010
Apakah anda merasa takut belajar bisnis internet, takut gagal karena mendengar banyak orang yang gagal berbisnis di internet padahal tidak sedikit juga yang berhasil di bisnis internet, untuk urusan gagal dan berhasil saya rasa di bisnis offline pun sama ada yang berhasil ada juga yang gagal, jika anda seorang pegawai, perusahaan anda bisa juga bangkrut artinya gagal, artinya tidak ada yang seratus persen aman itu tergantung dari kitanya sendiri.
Padahal untuk bisnis online resiko itu lebih kecil mengapa demikian coba anda bandingan dengan modal yang akan anda keluarkan untuk bisnis offline jauh sangat besar, saya tidak akan menyimak masalah ini pada postingan sekarang, tapi menyimak kenapa kita gagal didalam bisnis internet.
Ada beberapa hal mungkin yang memnyebabkan bisnis internet kita gagal:
  1. Cepat menyerah. Banyak sumber mengatakan berdasar fakta yang ada selama ini, dari sepuluh orang yang berbisnis internet, sembilan diantaranya mengalami kegagalan. Apa penyebabnya? Alasan utamanya karena kita terlalu cepat menyerah. Kita tidak bisa menjaga semangat secara teratur. Kita jadi terlalu bersemangat di awal dan cepat lelah setelahnya.
  2. Cepat bosan. Kita cepat bosan mengerjakan hal-hal yang detil. Misalnya, kita bosan melakukan riset. Atau, bosan menjaga trafic situs web affiliate yang kita punya.
  3. Ingin sukses tanpa berusaha. Nah, ini salah satu kelemahan kita yang paling menyusahkan. Belum apa-apa menjalankan affiliate program kita sudah tidak tahan ingin mendapat banyak komisi.
  4. Mogok di tengah jalan. Kita gampang berhenti sebelum target kita tercapai. Misal, saat belajar pembuatan situs web, entah belajar HTML, upload file dan gambar, atau membuat sales letter, belum selesai belajarnya sudah berhenti.
  5. Miliki pengetahuan dasar. Kita bisa saja meminta bantuan orang lain untuk menjalankan situs web (melakukan outsource). Tapi, anda pun baiknya tahu bagaimana cara kerja situs web dan bagaimana mengontrolnya.
  6. Terlalu asyik belajar. Poin terakhir ini kebalikan dari poin di atas. Kita terlalu lama terjebak menguasai pembuatan situs web. 90% dari waktu kita habis untuk belajar membuat situs web. Padahal, ada hal yang paling penting dilakukan. Yaitu, menjalankan target traffic yang sudah kita tentukan dan mengarahkan traffic yang ada menjadi customers setia.
Dengan mengetahui hal-hal yang menghambat bisnis kita diatas, diharapkan kita bisa mendapatkan solusinya sehingga dapat meperbaiki kinerja bisnis kita yang dampaknya bisa mendongkrak penghasilan dari bisnis itu sendiri di internet .
Bagaimana sekarang apakah anda sudah mengambil keputusan untuk belajar bisnis internet? kalau Ya silahkan bergabung dengan daftar gratis di mractionclub

0 komentar:

Posting Komentar