Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Kamis, 29 Juli 2010

Jenis Blog Anda

Kamis, 29 Juli 2010
Apakah Jenis blog anda, munkin anda tidak menyadari apa yang kamu ingin dari sebua blog, Blog jenis apakah yang telah anda buat, walaupun sama- punya tujuan untuk mendapatkan uang ada beberapa Blog yang bisa dicategorikan.
  1. Blog Affiliate. Dalam blog affiliate, biasanya para affiliate marketer menambahkan link affiliate yang mereka miliki.
  2. Web publisher blog. Blog model ini kurang lebih sama seperti media cetak. Ada content berupa artikel dan gambar, juga ada iklan. Jika anda ingin membuat model blog semacam ini, sebaiknya perhatikan isi (content) anda. Baik artikel yang anda tulis maupun gambar yang anda tampilkan. Tujuannya? Ya apalagi kalau bukan supaya banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda. Harapannya, agar banyak yang tertarik pasang iklan di blog anda.
  3. Sales blog.Blog ini sama seperti toko online. Biasanya, para pengusaha offline juga menjual produk mereka di internet. Barang-barang yang dipajang pun kadang sama seperti barang yang mereka jual secara offline.
  4. Service blog. Jika sales blog menjual produk, service blog tentu menjual jasa. Jika anda punya keahlian tertentu, anda bisa promosikan jasa anda di sini. Keuntungan menggunakan blog, selain anda bisa tampil beda dari layanan jasa yang pernah ada, juga memperluas jangkauan pemasaran anda.
  5. Blog network.Blog network atau jaringan blog adalah blog jenis web publisher yang bergabung jadi satu. Jadi isi blog network ini bisa terdiri dari puluhan atau bahkan ratusan blog. Tujuan dari blog network biasanya untuk meluaskan jaringan online anda. Supaya anda bisa punya banyak link ke blog-blog lain.
Adakalnya kita mengkombinasikan dua model blog menjadi satu guna mendapatkan hasil yang maksimal silakhan ada mencoba, apakah jenis blog yang cocok untuk anda.
Jika anda sudah memutuskan untuk belajar bisnis internet di Mractionclub silahkan bergabung dengan daftar gratis di sini

0 komentar:

Posting Komentar