Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Rabu, 28 Juli 2010

Tipe dari Headline sales letter

Rabu, 28 Juli 2010
Headline adalah kepala tulisan yang berada diatas sales letter anda, ini menjadi sangat penting mengingat keberadaanya sangat strategis, bayangkan oleh anda apa yang pertama terlihat bila kita membaca sales letter, pasti headlinenya nah jika headline anda kurang menarik sudah dipastikan pengunjung akan segera pergi.Maka usahakan Headline anda semenarik mungkin ada beberap Tipe dari Headline sales letter itu
1. News Headline
Headline semacam ini berisi informasi yang belum pernah pengunjung ketahui. Biasanya headline jenis ini digunakan untuk mengenalkan produk terbaru yang belum pernah ada. Atau setidaknya belum diketahui orang banyak. Misal, sales letter untuk produk mesin fotocopy warna.
2. Promise Headline
Headline jenis ini menjanjikan sesuatu pada pengunjung jika mereka mengikuti anjuran yang anda berikan. Misal seperti kalimat, “Segera gabung dan klik join now. Anda akan dapat ebook gratis.!”
3. Selective Headline
Anda bingung apa maksudnya selective headline? Ya, selective headline berarti memilih pengunjung. Headline ini langsung mengarah pada kelompok pengunjung tertentu. Tidak berlaku untuk semua pengunjung. So, dengan kata lain, headline ini khusus untuk sales letter yang produknya memiliki pangsa pasar tertentu.
Misal, “perawatan istimewa bagi anda yang mempunyai masalah dengan kesuburan rambut indah anda.”
Kekurangan sales letter ini tidak menjaring semua pengunjung. Jadi bagi mereka yang tidak punya masalah dengan kesuburan rambut tidak akan membaca sales letter anda lebih lanjut.
4. Curiosity Headline
Tujuan headline ini sebagai pemancing minat pengunjung agar tertarik membaca sales letter anda lebih lanjut. Atau dengan kata lain headline jenis ini mampu membuat pengunjung penasaran.

Meberikan perhatian pada headline akan meningkat pengunjung anda.
Bagaimana menurut anda?
Jika anda sudah memutuskan untuk belajar internet di mractionclub silahkan daftar gratis disini

0 komentar:

Posting Komentar