Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Selasa, 03 Agustus 2010

Keuntungan Bisnis Affiliate

Selasa, 03 Agustus 2010
Apa saja keuntungan bisnis affiliate,kenapa banyak orang yang memulai dengan bisnis affiliate, Kita coba menelaah satu persatu-satu dari keuntungan bisnis affiliate :

Modal awal sedikit

Anda tidak membutuhkan modal awal yang besar, hampir relatif kecil untuk daftar di merchant gratis, hanya di butukan untuk membuat web dan promosi, itupun jika anda melakukan promosi dengan cara berbayar. Jadi kalau dilihat dari keseluruhan untuk berbisnis affiliate hampir bisa dikatakan nol modal, jika anda sudah mempunyai web/blog dan melakukan promosi dengan cara SEO di searh engine.

Fleksibel

Yang dibutukan hanya ada koneksi internet, anda bisa melakukan bisnis affiliate dimana saja Fleksible, dengan aturan waktu yang anda bisa tentukan sendiri, sehingga anda akan lebih banyak waktu untuk hal yang lain seperti berkumpul dengan keluarga dan lain sebagainya.

Tanpa karyawan

Anda bisa melakukan semuanya sendiri, walaupun anda bisa memungkinkan untuk dibantu oleh karyawan jika bisnis anda sudah besar tapi relatif sedikit tidak perlu banyak karyawan, pertimbangan komisi yang berkurang jika kita menggunakan jasa orang lain harus di perhatikan oleh seorang affiliate.

Tanpa Costumer service

Anda tidak perlu melayani kebutuhan Costumer service, semuanya bisa anda serahkan kepada merchant. Ingat tugas anda hanya mengarahkan perospek ke link webnya merchant, selebihnya biarkan merchant yang mengurus dan kita hanya menunggu terjadi aksi dan komisi yang akan dibayarkan.

Pilihan jasa dan produk tak terbatas

Tidak ada peraturan yang paten untuk membatasi dalam memilih produk atau jasa yang akan di promosikan, baik anda itu sudah profesional atau baru bergabung, anda berhak memilih produk dan jasa apa saja yang akan anda promosikan.
Merchant memberikan keleluasaan kepada affiliate untuk memilih produk apa saja yang sesuai dengan minat yang anda inginkan.

Income yang bersifat Residual

Salah satu yang bisa anda dapatkan dari bisnis affiiate adalah income yng bersifat residual.
Income residual adalah anda mendapatkan komisi berulang dari merchant, jika prospek itu melakukan pembelian ulang dengan jumlah yang lebih banyak.

Market Global dan potensial

Bisa anda lihat banyaknya pengguna internet di seluruh dunia, itulah market kita, bila kita bisa mempotensial market yang ada bisa kita bayangkan potensi yang akan didapat

Komisi Bisa mencapai 75%

Di bisnis affiliate komisi bisa mencapai 75%, yang tidak akan pernah didapat dari komisi bisnis konvensional

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapat dari bisnis affiliate, makanya banyak para pakar di bidang internet memberikan rekomendasi untuk berbisnis affilaite.

Jika anda memutuskan untuk belajar bisnis internet silahkan bergabung dengan mractionclub daftar grtais di SINI

0 komentar:

Posting Komentar