Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Senin, 02 Agustus 2010

Apa itu Bisnis Affiliate

Senin, 02 Agustus 2010
Bagi yang sudah lama di bisnis internet pasti sudah tidak asing lagi dengan Apa itu bisnis affiliate, ngga masalah. Tapi bagi pemula mungkin masih bertanya apa itu bisnis affliate, untuk itu saya coba menbahasnya dalam postingan kali ini.
Didalam bisnis internter marketing atau di sebut dengan bisnis online ada dua jenis bisnis atau menjual barang dengan cara menjual produk sendiri,atau menjualkan produk orang lain, Nah yang kedua inilah yang disebut dengan bisnis affiliate yaitu menjualkan produk orang lain.

Bagaimana cara kerjanya?.

.Pertanyaan yang bagus , cara kerjanya sangat simple, anda hanya mendaftar di merchant lalu mempromosikan link yang di berikan oleh mercahant tsb hanya itu lalu komisi akan di berikan jika prospek yang di arahkan oleh anda tadi ke webnya merchant melakukan aksi. itu saja sangat simple bukan?.

Apa itu merchant dan apa yang diharapkan oleh mercahant?

Mercahnt adalah penyedia produk untuk dipasarkan oleh para affliate itu,dimana menrchant memberikan komisi jika ada prospek yang melakukan apa yang diharapkan oleh merchant, apa aja yang diharapkan oleh merchant tsb.
  • PPS (pay per sale), ini yang paling populer, dimana merchant mengharapkan prospek melakukan pembelian, dan komisi akan di dapat oleh affiliate.
  • PPL (pay per lead), disini merchant mengharapkan prospek mengisi data-datanya di form lead yang disediakan oleh merchant. hanya itu dengan harapan merchant mendapatkan data kontak yang dihubungi selanjutnya oleh merchant.
  • PPC (pay per clik), disinis merchant  hanya mengharapkan datangnya prospek ke webnya mercahant, bagi affiliate ini tidak ada resiko ke mungkinan apapun, setiap prospek meng klik linknya merchant maka seorang affiliate mendapatkan komisi.
Sebenarnya bisnis affiliate adalah bisnis yang sangat menjanjikan, asal anda tahu caranya?
Jika anda memutuskan untuk belajar bisnis internet, silahkan bergabung di mractionclub dengan daftar gratis di SINI

0 komentar:

Posting Komentar