Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Rabu, 28 Juli 2010

Klik link Affiliate anda

Rabu, 28 Juli 2010
Andakah pertanyaan di benak  anda apa sih yang bisa meng Klik link affiliate anda, memungkinkan nggak link affiliate anda di klik orang, pasti pertanyaan itu selalu muncul di benak anda, bukan begitu, jadi bagaimana anda mepersiapkan link affiliate anda sedemikian rupa sehingga muncul kemungkinan-kemungkinan itu.

Ada beberapa kemungkinan yang bisa menjadi klik di link affiliate anda :

1. Link anda muncul di top 10 hasil pencarian keyword.

Jadi, saat pengunjung browsing melalui search engine, usahakan link anda muncul dalam 10 link teratas di halaman pertama. Kenapa? Karena, jika link anda tidak muncul dalam halaman ini, anggap saja keyword anda tidak terdeteksi. Selain itu, anda jadi punya terlalu banyak saingan. Mata pengunjung tidak bisa langsung fokus tertuju ke link anda. So, kemungkinan pengunjung datang ke situs web anda jadi semakin kecil.
Coba bayangkan saat anda sedang browsing. Bisa dipastikan anda hanya akan fokus pada satu atau dua halaman pertama saja. Anda jarang meluangkan waktu untuk mengklik “next,” next”, dan “next”.
Jadi, anda harus benar-benar ekstra hati-hati dalam memasukkan keyword.

2. Judul dan isi tulisan yang menarik.

Keyword-focused content page (KFCP) adalah deskripsi singkat yang muncul di halaman pencarian search engine. Biasanya berupa kumpulan judul dan rangkuman isi situs web. Rangkuman ini tergantung pada keyword yang anda pakai.
Nah, jika judul dan ringkasan ini sudah membuat pengunjung bosan, pasti mereka tidak akan berminat mengklik link anda. Jadi, usahakan buat tulisan semenarik mungkin.

3. Isi situs web yang memenuhi keinginan pengunjung

Jika pengunjung sudah mengklik link dan masuk dalam situs web anda, mereka akan langsung mencari apa yang mereka inginkan.

Jadi pakah anda sudah menyuguhkan situs web anda denagn baik , sehingga orang mau berlam-lama tinggal di situs anda?
Bagaiman menurut anda? jika masih ada yang mau ditambahkan silahkan!

Apakah anda sudah memutus untuk belajar bisnis internet? Jika Ya silahkan daftara gratis di Mractionclub

0 komentar:

Posting Komentar