Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Kamis, 29 Juli 2010

Cara Sukses di Bisnis Affiliate

Kamis, 29 Juli 2010
Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara sukses di bisnis affliate, hal-hal yang mesti diperhatikan di bisnis affiliate bukan sekedar kita mendapftar di merchant lalu menunggu orang untuk meng klik link affiliate kita jauh dari itu anda harus banyak melakukan perkembangan diri bagaimana caranya agar web affiliate kita terus berkembang seiring trends di masyarakat, kerja keras dan banyak belajar adalah hal yang sangat penting, untuk itu ada hal-hal dibawah ini yang mesti anda lakukan.

1. Belajar: Terus meng-update ilmu dan kemampuan anda
Jangan pernah berhenti belajar. Karena meng-update ilmu dan kemampuan dalam bidang affiliate marketing adalah keharusan bagi seorang affiliate marketer.
Mengapa? Karena internet berkembang sangat cepat. Apa yang sedang trend hari ini mungkin akan jadi barang basi esok hari. Jadi jika anda tidak memperbarui pengetahuan, anda akan kesulitan menemukan tips dan trik terbaru untuk memajukan bisnis affiliate anda.
Salah satu cara untuk terus memperbarui ilmu marketing adalah bergabung dengan training situs web yang berbasis membership. Atau, berburu ebook marketing dari para ahli.

2. Bertanya: Jangan Pernah Berhenti Bertanya
Jika anda mengalami kebuntuan dalam menjalankan bisnis affiliate, silakan join dengan forum atau milis-milis para affiliate marketer. Di sana anda bisa menanyakan semua masalah anda. Anggota milis yang lain pun akan senang menjawab permasalahan anda.

3. Berkembang: Mengembangkan Situs Web
Telaten mengembangkan situs web bisa jadi investasi anda yang berlaku seumur hidup. Karena, dengan content situs web yang berkualitas bisnis anda akan mendapat tempat tersendiri di hati pengunjung. Jika sudah banyak pengunjung yang datang, logikanya penjualan produk juga akan terus meningkat.
Kalau sudah begini… anda jadi seorang big boss yang leluasa menjalankan usaha sendiri. Uang akan mengalir dengan sendirinya. Anda hanya perlu menjaga traffic dan terus berpromosi. Traffic dan promosi bisa anda gencarkan dengan cara membuat blog dan aktif dalam forum.

4. Bekerja Keras: Kerja Keras untuk Mendapat Back Link
Punya banyak link dalam satu situs web bisa jadi berkah buat anda. Karena search engine akan makin sering menjaring situs web kita. So, kesempatan kita untuk di klik pengunjung juga lebih besar.

Jika anda sudah melakukan hal-hal diatas itu mungkin kesukseskan tinggal menunggu waktunya saja
Bersemangatlah!!
Jika memutuskan untuk belajar bisnis internet silahkan bergabung di mractionclub daftar gratis di sini

0 komentar:

Posting Komentar