Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Belajar Mractionclub

Sabtu, 24 Juli 2010

Cara Meningkatkan Traffic / pengunjung

Sabtu, 24 Juli 2010
Jika anda mempunyi web (blog) gimana rasanya kalau banyak di kunjungi oleh para netter, senang bukan, begitu pula jika kebalikannya sepi dari pengunjung sangat disayangkan, bagaimana kita bisa mengikuti program affiliate, dan bagaimana jualan kita bisa laku.

Bagaimana cara meningkatkan Traffic?, sebenarnya ngga terlalu sulit tergantung niat kita,kalau niat kita sedikit belajar dari yang lain itu juga akan ada hasilnya. Biasanya bagi pemula sering dihingapi rasa kurang percaya diri, sehingga segala yang akan dilakukan penuh dengan keraguan, itu biasa saja.

Bagi pebisnis sejati harus berani belajar gagal, jadi jangan takut lakukan try sini-try sana walaupun gagal kita bisa mencoba lagi.

Dibawah ini beberapa usaha untuk menigkatkan pengunjung ;

  1. Isilah situs web (blog) anda dengan content yang berkualistas, maksudnya disini isi dari web kita jangan asal-asalan sehingga menarik orang untuk mau berkunjung, bukan pengunjung biasa kalau isi dari web kita bagus dan berkualitas mungkin para webmaster pun jadi ikut meramaikan web kita,sehingga akan menambah banyak pengunjung.
  2. Bergabung dengan dengan beberapa directory, sebenarnya cara ini banyak dilakukan oleh para webmaster, sehingga sudah tidak asing lagi. Salah satu contoh directory misalnya Yahoo directory  (http://directory.yahoo.com).
  3. Tulis artikel anda di situs web lain, Jika anda berani mencoba yang ini bisa membuat anda jadi terkenal, sehingga web anda akan menjadi sasaran kunjungan, banyak situs web yang mengumpulkan artikel, salah satunya adalah idea marketers http://www.ideamarketers.com/
  4. Tulislah testimoni , dengan menulis testimoni di merchant affiliate anda, maka merchant akan memasangnya sebagai feature di situsnya.
  5. Buatlah press release (keterangan pers) dengan cara kita ikut daftar di beberpa situs yang akan membantu merelease situs kita, sebagai contohnya http://www.prweb.com/
  6. Buatlah Blog , dengan cara ini , blog akan lebih mudah dikenali oleh search engine berdasarkan keyword anda, sehingga memudahkan mengiring pengunjung ke blog anda.
  7. Daftar di forum-forum, ini sangat penting karena bisnis adalah menjalin komunitas yang banyak di forumlah tempatnya, anda bisa sambil promosi secara halus
Mudah-mudah bisa membantu meningkat pengunjung ke web affiliate anda


Jika anda sudah memutuskan untuk belajar bisnis internet, silahkan gabung dan daftar gratis mractionclub

0 komentar:

Posting Komentar